Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alang Alang Tumbuh Subur Boyolali Jawa Tengah

Boyolali - Pada tugas mata kuliah seminar kali ini diharuskan untuk menyelesaikan tugas wawancara Perusahaan Usaha Kecil Menengah ( UKM ). Pada kesmepatan kali ini tempat UMK saya di Kampoeng lele, Tegalrejo, Sawit, Boyolali

Pada Selasa ( 3/12/2019) di Alang - alang tumbuh subur mewancarai Ibu Tri Wahyu sebagi pengawas penglola lapangan. Pada saat wawancarai bertanya tentang produk yang di hasilkan dan bahan yang di pergunakan dalam pembuatan aneka mkanan yang ada di Alang  alang tumbuh subur.

Bahan poko dalam pembuatan makanan iyalah iklan lele, Dengan ikan lele alang alang tumbuh subur bisa menghasilkan 32 macam produk, pemilik usaha pastinya sangat jenius dalam menglolanya, Namun ada produk ungulan yang sangat laku di pasaran sebagi berikut Crispy fin, Kripik lele, Kripik kulit lele, Ambin lele ( pedas, manis,gurih ). 

Dengan 4 unggulan produk yang dasilkan ini sangat laris sekali di daerah hingga manca negara, dengan cara pemesanan datang ke tempat pembuatan hingga secara online.

Aneka makan yang di buat dengan bahan pokok ikan lele, menjadi makan sipa saji dan non saji. Ketahana produk ini berkisaran 3 - 7 bulan. Produk ini suah terjamin dalam artian dilihat dari aman dalam di sajikan anak - anak, orang dewasa dan Halal.

Denaga tahun milenial ini alang - alang tumbuh subur, memasarkan prosuknya dengan kemajuan jaman yang sendang berjalan di masa teknologi berbasis 4.0.0. Yang dimaksudkan jaman milenila itu kita memasarkan dengan media sosial yang sudah berkembang hingga sampai sekarang. Media sosial yang dipergunakan seperti Facebook, Instagram, Blogger, Marketplice ( Tokopedia, Lazada dan Shoppy ). 

Dalam pembelian produk di alang alang tumbuh subur dengan cara datang langsung ke tempat produksi dan secara online memlalu media sosail yang sudah di sediakan. Dengan cara online itu kita tidak harus tatapmuka dalam pembelianya.

Transaksi pembayaran di alang alang tumbuh subur denan mengunakan beberapa metode seperti Bank transfer, Cek, dan Gopy.

Penghasilan alang alang tumbuh subur dalam satu bulan mendaptkan penghasilan kurang lebih 20jt /bulan, hal ini sudah cukup besar dengan pendapatan UKM yang di kelolanya. Penghasilan yang di dapat dari wilayah sendiri hingga manca negara.

Hal ini langsung di jawab oleh bu Tri Wahyu sebagai pengawas penglola lapangan.
Kutipan
Masalah adalah sebuah hal yang harus diselesaikan, dengan kita menyelesaikan maka kita mendaptkan kemajuan dalam diri kita. Halnya ini di resepsikan seperti manusai bila kita tidak punya masalah maka kita tidak tau kemajian itu apa dan seperti apa, dengan adanya masalah kita bisa menciptakan ide ide yang bagus dan kita kedatangan ilmu baru dalam diri kita. Jangan takut dengan maslah karena masalah itu sumber ilmu baru yang akan mejadikan orang berhasil.

" Reszki itu sudah ada dan di atur tinggal bagiman kita menjemptnya " 

Semoga alang -alang tumbuh subur selalu di beri kemudahan dalam meluncurkan ide, prodak, hingga menjadi perusahan pesaing prodak prodak yang lain, amin.

Workshop I
Kampoeng Lele, Tegalrejo, Sawit, Boyolali
Telpn : 0276 911003
Blog : www.kamponglele37.blogspot.com

Wrokshop II
Ringinsari, Randusari, Teras, Boyolali
Telepon : 0276 3293862
Email : kampoeng_lele@yahoo.co.id

Di ketik oleh : Bagsa Febri

Post a Comment for "Alang Alang Tumbuh Subur Boyolali Jawa Tengah"