Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menyimpan File Word ke PDF Secara Langsung di Ms Excel

Cara Menyimpan File Word ke PDF 

ZEATEKNO.COM
- Saat kalian mengetik, membuat artikel, membuat laporan di Microsoft Word, file tersebut akan di simpan denagan format PDF secara langsung apakah bisa ?

Dari updatean terbaru Microsoft Office sudah tersedia format untuk menyimpan PDF. Jadi kita tidak kesusahan dalam membuat file PDF dari Word.

Word yang sudah tersedia format PDF nya iyalah Office 2010, 2013, 2016, 2019 dan office terbarunya.

Microsoft Word yang digunakan untuk mempraktekan tipe Office 2016 yang sudah terinsatll di Leptop.

Kali ini akan mengulas cara menyimpan file di Word ke PDF dengan mudah simak panduan berikut 

Cara Menyimpan arikel di word ke PDF 
1. Buka Ms Word
2. Ketik atau buat artikel 
3. Lalu klik File di sisi atas kiri Pojok

4. Pilih menu Save As selanjutnya pilih lokasi peyimpanan untuk file

5. Beri nama file lalu pada Save as Type pilih format PDF 

6. Lalu klik Save

Selamat file artikel yang ada di microsoft word sekarang sudah tersimpan dengan format PDF, semoga panduan ini bermanfaat buat kalian.

Post a Comment for "Cara Menyimpan File Word ke PDF Secara Langsung di Ms Excel"