Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan Situs Download Film dan Drama Kore 2019 Serta Subtitle

Halo temen - temen di kesempatkan kali ini saya akan merekomdasikan untuk kalian tempat 10 Situs Download Film dan Drama Kore 2019 Serta Subtitle. Nah kalau kalian ingin mencari filem dan drama korea tidak lah binggung lagi karena situs yang saya bagikan ini work karena situs - situ ini sudah updatena terbaru kemungkinan situnya masih segar alis bisa di akasese.
Apa itu Filem ??
Media komunikasi yang berupa Audio dan gambar player ( bergerak ) untuk menyampaikan sesuatu pesan kepada seklompok orang yang berkumpul di suatu tempat tertentu.

Apa itu Drama Korea ??
Drama Korea atau dikenal juga dengan K-Drama punya sejarah yang panjang bagi industri pertelevisian di Korea Selatan.

Sekarang kalian sudah taukan apa itu film dan Drama Korea, dua hal ini bisanya di sukai oleh para remaja, karena banyak tinkah tingkah yang lucu, konyol, kocak, seram dan lain sebaginya. Dengan adanya ini biasnya untuk hiburan di waktu kosong / sedang tidak ada acara keman mana ya akhirnya di gunakan untuk menikmati waktu luang dengan sedikit gaya - gaya yang kita dapat dari film yang sudah kita tonton.

Kumpulan situs Film dan Drama Korena :
  1. KSHOWID adalah salinan dari situs IndoXXI, di khususkan untuk menyediakan kumpulan drama dan film Korea terbaru. Untuk tampilan situsnya juga sama dengan IndoXXI, namun yang paling penting koleksi drama Korea di situs ini terbilang sangat lengkap.
  2. Viki.com adalah tempat download filem korea dan bisa striming / online. Bukan hanya drama Korea, di Viki.com juga terdapat drama dari negara-negara Asia lainnya seperti Jepang, Taiwan, dan China.
  3. MyAsianTV adalah situs yang medyediakan daftar per episode drama korea update setiap harinya.
  4. Dramaindo.co adalah situs yang selalu update drama korea bila sudah selesai updatenya ketika mendownload sudah complait dalam satu batch.
Situ lainya  Film lainya :
  1. Smallencode.com
  2. Bioskopkeren.live
  3. 123drakor.co
  4. Nontongratis88.club
  5. Indomovietv.club
  6. Layarindo21.pw
  7. Omberbagi.com
  8. Kshowsubindo.org
  9. Drakorindo.cc
  10. Ganool.watch
Nah itulah kumpulan dari beberapa situs online yang bisa di akses mulai dari download, striming dan online. Semoga artikel yang saya buat ini bisa menjadi refrensi kalian mencari alamat situs / filem  dan Drama Korea yang lengka. Semoga artikel yang saya bagikan kali ini bisa bermanfaat buat kalian.

Post a Comment for "Kumpulan Situs Download Film dan Drama Kore 2019 Serta Subtitle"